Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Nasdem Palangka Raya Gandeng Suara Kaum Milenial

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Maret 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Palangka Raya, berencana menggandeng kalangan milenial dalam mendulang suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Dari sisi demografi, kalangan milenial menempati posisi paling tinggi, terlebih saya dengar beberapa waktu lalu info dari Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bahwa Kota Palangka Raya memiliki bonus demografi yang cukup melimpah," katanya, Rabu, 1 Maret 2023.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pihak DPD Nasdem Kota Palangka Raya, tentunya akan memberikan ruang maksimal kepada kalangan milenial atau generasi muda yang tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Tidak hanya sekadar menjadi anggota dan simpatisan, bahkan posisi untuk eksekutif dan legislatif pun terbuka lebar untuk diisi oleh kalangan milenial, yang tentunya siap untuk mengikuti pesta demokrasi.

Maka dari itu DPD Nasdem Kota Palangka Raya mengajak seluruh pemuda agar memiliki ketertarikan akan dunia politik.

"Karena politik ini juga akan menentukan masa depan pemuda,” tuturnya.

Partai NasDem juga siap menyalurkan aset terbaik bangsa tersebut untuk menjadi politisi yang siap melayani masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya politisi muda yang bergabung di partainya tersebut.

Maka dari itu, saat ini penting mempertahankan solidaritas di internal Partai NasDem. “Kami akan melaksanakan roadshow mengunjungi masyarakat ke beberapa dapil untuk menjaga tali silaturahmi dan kepercayaan terhadap Partai NasDem,” pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru