Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rute Arak - Arakan Piala Adipura di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Maret 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya pada Jum'at, 3 Maret 2023, akan mengadakan kegiatan arak - arakan Piala Adipura keliling Kota Palangka Raya.

"Kegiatan akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan lokasi start di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya," Kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Parluhutan Pakpahan, Kamis, 2 Maret 2023.

Adapun untuk rute arakan - arakan dimulai dari Rujab Wali Kota Palangka Raya menuju Jalan Diponegoro. Dilanjutkan ke Bundaran Kecil Jalan RTA Milono, masuk ke Jalan Temanggung Tilung hingga tembus Jalan G Obos.

Dilanjutkan menuju Jalan G Obos XII hingga Jalan Yos Sudarso, kemudian berbelok ke Jalan M H Thamrin.

Keluar Jalan G Obos Induk, Bundaran Kecil dan kembali Masuk Jalan Diponegoro menuju Jalan Dr Murjani hingga Jalan Ahmad Yani dan S Parman.

Berbelok ke Jalan DI Panjaitan menuju arah bundaran besar, lalu memasuki Jalan Tjilik Riwut dan Finish di Kantor Pemko Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5,5.

"Semoga besok arak - arakan Piala Adipura berjalan dengan baik dan lancar, saya harap masyarakat bisa mendukung penuh kegiatan arak - arakan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru