Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantarlih Lakukan Coklit di Kediaman Tokoh Adat Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Maret 2023 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) didampingi Anggota KPU Kapuas dan PPK Selat telah mendatangi kediaman salah satu tokoh adat di Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit).

Petugas Pantarlih yang bertugas kali ini adalah dari Pantarlih TPS 01 Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat yang mencoklit pada alamat domisili di Jalan Jepang Kota Kuala Kapuas.

Mereka menyambangi kediaman Talinting Erik Toepak merupakan tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Kedatangan Petugas Pantarlih juga didampingi Anggota KPU Kabupaten Kapuas, Suwarsono didampingi oleh Kasubbag Hukum dan SDM Gagah Christiantoro juga oleh Ketua dan Anggota PPS Desa Pulau Telo Baru serta Ketua dan Anggota PPK Selat.

Anggota KPU Kapuas, Suwarsono menyampaikan terimakasih atas perkenaan beliau yang menerima pihaknya beserta Petugas Pantarlih yang datang.

"Kami kemarin ke kediaman bapak Talinting Erik Toepak. Beliau sangat mendukung pelaksanaan Coklit yang akan berakhir pada tanggal 14 Maret 2023," katanya, Sabtu, 4 Maret 2023.

Serta mendukung setiap tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kapuas beserta jajaran berjalan sesuai aturan dan prosedur yang ada.

Talinting Erik Toepak, menyampaikan tentunya sebagai warga Kabupaten Kapuas menerima kedatangan Anggota Pantarlih Desa Pulau Telo Baru, dan jajaran KPU serta PPK Kecamatan Selat yang melakukan Coklit untuk Pemilu 2024.

"Saya sangat apresiasi kinerja KPU Kabupaten Kapuas beserta jajaran, dan saya juga tentunya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas membuka pintu rumah seluas-luasnya ketika petugas KPU mendatangi rumah kita untuk melakukan pencoklitan data pemilih ini, saya sangat mengucapkan terimakasih," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru