Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jatuh saat Perbaiki Atap Rumah, Korban Ditemukan dalam Kondisi Meninggal

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 Maret 2023 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Muhammad Subuh (47) yang ditemukan meninggal dunia oleh warga didalam dapur rumahnya. Di Jalan Wengga Metropolitan (WMP) 19, Kelurahan Bamaang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur diduga kerena jatuh dari atap rumahnya.

Korban yang pada saat itu sedang memperbaiki atap rumahnya yang terbuat dari asbes jatuh. Karena asbes tersebut sudah mulai keropos. Saat itu korban tinggal sendirian dirumahnya sehingga tidak diketahui korban terjatuh.

"Iya dia ini saat itu sedang memperbaiki rumah seorang diri dirumahnya. Kemungkinan dia jatuh sehingga meninggal dunia," kata kakak korban, Senin, 6 Maret 2023.

Korban baru diketahui meninggal dunia oleh warga karena mencium aroma tidak sedap disekitar rumahnya. Warga pun mencari sumber bau tersebut dan ternyata jenazah korban yang telah membusuk.

"Iya, hari Jum'at kemarin memperbaiki rumahnya. Dan baru ditemukan hari ini Senin," ungkap kakak korban.

Saat ini korban telah dievakuasi di Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit oleh pihak PMI Kotim, Tim Inafis Polres Kotim dan Polsek Baamang, untuk menjalani pemeriksaan korban.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan jenazah tersebut. Saat ini pihak Borneonews.co.id sedang menunggu keterangan dari pihak kepolisian. (BUDDI RAHMAT H/R)

Berita Terbaru