Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waspada Begal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Maret 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Norhaini mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar waspada dengan adanya begal.

Hal ini dikarenakan, baru - baru ini ada informasi bahwa masyarakat yang sedang berkendara di daerah Jalan Tingang Ujung di serang oleh pria yang tidak dikenal, tidak hanya sekali, sebelumnya seorang kurir juga pernah di serang di lokasi yang sama.

"Waspada ya akan adanya begal, apalagi pengendara motor yang naik motor sendiri, sebisa mungkin saya minta agar menghindari rute jalan yang sunyi dan juga gelap," ungkapnya, Selasa, 7 Maret 2023.

Lebih lanjut Srikandi asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, kepada wanita di Kota Palangka Raya, sebisa mungkin pada malam hari jangan berkendara sendiri, namun berkelompok dua dengan tiga orang.

Untuk mencegah begal melakukan aksinya, dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya apabila tidak ada kepentingan yang sangat - sangat penting, harap tidak keluar rumah pada malam hari.

"Selain waspada begal, masyarakat juga harus waspada tentang adanya potensi pencurian, kunci dan simpan kendaraan di tempat yang aman, pastikan semua jendela dan pintu terkunci sebelum tidur," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru