Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Askab PSSI Seruyan Seleksi Pemain Sepak Bola Menuju Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Maret 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Seruyan, melakukan seleksi pemain sepak bola untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023 di Sampit.

Seleksi pemain sepak bola dilaksanakan  dengan rentan usia kelahiran tahun 2003 sampai 2006, berlangsung di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Sekretaris Askab PSSI Seruyan Dehan Wahyudi menyampaikan, proses seleksi berlangsung di  beberapa wilayah. Zona I meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur berlangsung di Kuala Pembuang,  dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang.

Kemudian proses seleksi juga berlangsung di wilayah Kecamatan Hanau, selanjutnya proses seleksi di jadwalkan pada zona wilayah Kecamatan Danau Sembuluh dan sekitarnya.

“Kami mengapresiasi antusias para atlet untuk mengikuti seleksi, mudah mudahan ini menjadi awal yang baik dalam menjaring atlet  sepak bola terbaik asal Kabupaten Seruyan,“ kata Dehan, Rabu, 8 Maret 2023.

Selanjutnya setelah pelaksanaan seleksi dan terjaring para pemain terpilih, akan dilaksanakan kegiatan training center (TC) guna memantapkan persiapan menghadapi Porprov Kalteng,  Juni mendatang. (FAHRUL/H) 

Berita Terbaru