Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terima Kunjungan Mawas BOS, Ini yang Disampaikan Wabup Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor telah menerima kunjungan resmi dari Mawas Borneo Orangutan Survival (BOS), bertempat di Ruang Aula 1 Bappelitbangda Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

Dalam kunjungan Tim Mawas BOS, Jhanson Regalinum dan timnya ini juga turut dihadiri Kepala Beppelitbangda Kapuas, Catur Feriyanto.

Dalam kunjungan tersebut Tim Mawas BOS bertujuan untuk terwujudnya pengelolaan dan kelestarian kawasan, memberikan manfaat sosial serta ekonomi dengan pelibatan para pihak yang bersangkutan.

Wakil Bupati Kapuas menyampaikan harapannya kepada Mawas BOS untuk pengembangan berikutnya serta di budidayakan kegiatannya agar memiliki potensi sehingga masyakarat Kabupaten Kapuas dapat tersentuh manfaatnya. 

"Tidak lupa juga untuk memberikan pengetahuan kepada masyakarat Kabupaten Kapuas agar merasa bangga memiliki orang utan yang terkoordinir," kata Nafiah.

Tentu, lanjut dia, selaku pemerintah daerah berharap pada Mawas untuk pengembangan berikutnya dan budidaya kegiatan tersebut agar memiliki pontensi sehingga masyakarat kita dapat tersentuh manfaatnya. 

"Tidak lupa juga kepada tim Mawas agar memberikan pengetahuan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas agar merasa bangga memiliki orang utan yang terkodinir” ucap Nafiah.

Tim Mawas BOS mengharapkan dukungan serta Kerjasama dari pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka konservasi orang utan serta habitatnya di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru