Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakti Sosial dan Peringati HUT ke-60 Hj Nuriyah, CBI Group Gelar Donor Darah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Maret 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian sosial, sekaligus dalam momentum HUT ke 60 Hj. Nuriyah, isteri dari Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group, H. Abdul Rasyid AS, CBI Group menggelar kegiatan bakti Sosial Donor Darah.

Kegiatan donor darah diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Kobar dan berlangsung di lantai dasar Head Office Abdul Rasyid Tower, Jalan Udan Said, Pangkalan Bun ini, serta diikuti jajaran pimpinan serta karyawan CBI Group, Kamis, 9 Maret 2023. 

Termasuk, Monica Putri Rasyid yang merupakan anak dari Owner CBI Group yang hadir dalam kegiatan tersebut, juga turut serta mendonorkan darahnya.

Manager HRD CBI Group, Sulistio Purnomo mengatakan, bahw kegiatan donor darah ini sebenarnya merupakan agenda rutin tahunan yang digelar CBI Group, sebagai bentuk implementasi dari misi perusahaan yaitu care for the people atau peduli sesama. 

Ditempat yang sama, Administrasi UDD PMI Kobar Hartati menyampaikan bahwa pihaknya menyiapkan sebanyak 50 kantong darah. Ia memberikan apresiasi pihak CBI Group atas kegiatan tersebut, karena sangat membantu pemenuhan ketersediaan darah di PMI. (DANANG/J)

Berita Terbaru