Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gumas Fasilitasi Diskusi Rencana Pembukaan Rute Penerbangan Kuala Kurun - Palangka Raya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 10 Maret 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memfasilitasi diskusi rencana pembukaan rute penerbangan Kuala Kurun - Palangka Raya (PP)  antara PT Smart Cakrawala Aviation (Smart Aviation) dengan pihak Bandara Kuala Kurun dan masyarakat setempat yang digelar di aula Bandara Kuala Kurun, Jumat, 10 Maret 2023.

"Kami harap tamu undangan yang datang hari ini bisa berdiskusi terkait rencana pembukaan rute Kuala Kurun - Palangka Raya hari ini," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Jumat, 10 Maret 2023.

Ia mengatakan bahwa Pemkab Gunung Mas siap memberikan dukungan kepada pihak bandara terkait kebutuhan penerbangan. 

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan cara diskusi terkait berbagai hal, termasuk tarif tiket pesawat, kapasitas penumpang, jadwal penerbangan dan lainnya. 

Baik pihak Pemkab Gunung Mas, Forkopimda, pihak Bandara Kuala Kurun dan pihak PT. Smart Cakrawala Aviation serta masyarakat memberikan tanggapan dan pendapatnya masing-masing terkait rencana pembukaan rute tersebut. 

Selain Bupati, kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh Sekda Gunung Mas Richard, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perangkat daerah,  perwakilan dari perusahaan besar swasta (PBS) yang ada di wilayah setempat dan lainnya. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru