Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Ramadhan, Legislator ini Minta Pemprov Cek Harga Kebutuhan Pokok

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Maret 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno meminta kepada pemerintah provinsi, untuk melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok.

Hal ini di karenakan bulan Ramadhan tinggal menghitung hari saja. Sehingga diperlukan adanya pengecekan stok dan juga harga kebutuhan pokok baik itu di pasar modern maupun pasar tradisional.

"Biasanya menjelang bulan Ramadhan, dan menjelang hari - hari besar harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan akibat stok tidak sesuai dengan permintaan, maka dari itu saya minta Pemprov segera melakukan pemeriksaan bahan pokok," katanya, Jum'at, 10 Maret 2023.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyampaikan, berdasarkan informasi yang beredar bahwa saat ini ada beberapa harga kebutuhan pokok yang mulai naik.

Sehingga pengecekan harga ini sangat penting, apakah kenaikan harga kebutuhan pokok benar atau hanya kabar - kabar saja, dan apabila benar naik maka perlu dipikirkan bersama solusinya penanganannya.

"Pemprov melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPAD) tentunya saya minta bisa lebih gesit menjelang momentum ramadhan dan hari raya Idul Fitri, meskipun ada kenaikan harga kebutuhan pokok saya harap tidak terlalu signifikan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru