Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ramadhan Cup II All Star Palangka Raya Segera Dimulai

  • Oleh Hendri
  • 10 Maret 2023 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perkumpulan pecinta sepak bola All Star Palangka Raya segera memulai turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup yang kedua. Pertandingan akan dimulai tanggal 25 Maret hingga 9 April 2023 di lapangan Mini Soccer R88, Jalan Cempaka, Palangka Raya.

Turnamen Ramadhan Cup II All Star Palangka Raya, berkolaborasi dengan Asosiasi Kota PSSI Palangka Raya. Saat ini, tim yang sudah ingin ikut turnamen tersebut lebih dari 45 tim.

Namun yang sudah konfirmasi sebanyak 39 tim, sementara jumlah tim dibatasi hanya sebanyak 32 tim.

Hal ini disampaikan oleh Coach Eko Tamami, bersama Kapten All Star H. Gazali Rahman dan Bambang, saat menyambangi anak anak usia dini latihan sepak bola, di Stadion Sanaman Mantikei, Jumat, 10 Maret 2023.

“Benar, Turnamen Ramadhan Cup II All Star Palangka Raya, akan segera dimulai. Ini kali kedua pegelaran kami laksanakan, untuk meningkatkan kegiatan olahraga di bulan puasa," kata Eko.

Dia mengharapkan tim yang ikut untuk dapat segera memenuhi syarat administrasinya agar terdaftar di 32 tim yang sudah siap. Pertandingan tahun ini diprediksi akan berbeda dari tahun lalu karena beberapa tim sudah menyiapkan pemain terbaiknya baik di lingkup lokal Kalteng hinga mendatangkan pemain dari luar Kalteng yang cukup banyak.

"Apalagi total hadiah pembinaan Rp25 juta, dan berpeluang bisa bertambah. Kami menyakini tahun ini akan beda dari tahun lalu. Dimana sejumlah tim sudah mulai mendatangkan pemain-pemain luar daerah Kalteng yang akan berkolaborasi dengan pemain Kalteng dalam sepak bola mini ini," ujarnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru