Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Juri Terhadap Ajang Bakat Genius Best Duet

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 12 Maret 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Acara ajang pencarian bakat "Genius Best Duet" grand final pada Minggu, 12 Maret 2023 diikuti oleh 25 finalis dari 38 peserta sebelumnya yang telah mengikuti audisi pada 19 Februari 2023 lalu. 

Ajang pencarian bakat tersebut dinilai oleh tiga juri yaitu Devi Kusumawardani Ertanto, Budi Santoso "Ko Ahonk" dan Henny Suryanti.

"Ini ajang yang paling bagus yang memang perlu ditingkatkan, dilestarikan bahkan ditingkatkan karena ini kan ajang untuk menggali kompetensi atau bakat yang dimiliki oleh anak-anak generasi muda di wilayah Kotawaringin Barat," kata Henny Suryanti.

Heni menyampaikan bahwa setiap manusia dikaruniai bakat yang berbeda-beda oleh Tuhan, sehingga dengan adanya acara ajang pencarian bakat tersebut, maka kelebihan yang dimiliki dapat berkembang dan tersalurkan dengan baik. 

Dia juga memberikan penilaian positif terhadap Genius College yang telah menyelenggarakan ajang pencarian bakat "Genius Best Duet" ini.

"Saya apresiasi dengan Genius ini ya, dia bisa membuat ajang yang bagus sekali," ucapnya.

Dia berharap, bakat dan minat dimiliki oleh anak-anak sebagai generasi penerus bangsa terutama di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, terus maju dan berkembang. (NURITA/Y)

Berita Terbaru