Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampaikan Aspirasi Melalui Aplikasi Lapor

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Maret 2023 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya saat ini memiliki dua layanan publik utama, yaitu call center 112 Kota Kita untuk layanan bantuan kegawatdaruratan satu kali 24 jam.

Yang kedua adalah aplikasi lapor Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik Persandian Kota Palangka Raya Saipullah menyampaikan, aplikasi lapor ini adalah tempat menyerap aspirasi dan juga pengaduan dari masyarakat Kota Cantik.

Sehingga apapun permasalahan, saran, komentar dan aspirasi masyarakat, bisa disampaikan di forum aplikasi lapor, dengan cara ketik PALANGKA RAYA (Spasi) Isi laporan kirim ke nomor 1708.

Atau bisa juga mengakses www.lapor.go.id, untuk website lapor.go.id bisa di akses melalui ponsel pintar, dengan menggunakan jaringan WiFi ataupun menggunakan jaringan paket data masing - masing.

Semua permasalahan bisa dilaporkan di website lapor ini, mulai dari masalah sampah, Jalan Rusak, masalah parkir, layanan administrasi, drainase hingga layanan publik bisa di lapor di sini.

"Ayo kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang ingin menyampaikan, saran, aspirasi maupun pengaduan segara akses website lapor atau langsung kirim pesan ke nomor 1708," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru