Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPPL Radio H2Fm Pulang Pisau Jalin Kerjasama dengan Pengadilan Agama Pengumuman Perkara Gaib

  • Oleh Rudi Ahmadi
  • 16 Maret 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) melalui Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio H2Fm menjalin kerjasama dengan Pengadilan Agama (PA) tentang penyampaian pengumuman perkara yang tidak diketahui alamatnya atau gaib.

Pelaksana Tugas Direktur Utama LPPL Radio H2Fm Pulpis selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Moh Insyafi mengatakan dilaksanakan mou tersebut merupakan langkah awal untuk mewujudkan satu data indonesia.

"Sebagaimana keinginan Ibu Bupati, pemerintah daerah harus bersinergi dengan instansi vertikal dalam rangka membangun Pulpis baik melalui program maupun kegiatan sehingga dapat menentukan arah kebijakan kedepan," katanya.

Yang mana dengan diberikannya kepercayaan tersebut pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada pengadilan agama yang telah bersinergi dengan baik dan secara rutin memberikan data ke diskominfostandi menyusun statistik sektotal.

Berlangsung di kantor pengadilan agama,  perjanjian kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani langsung oleh Ketua PA Pulpis Wiryawan Arif dan Plt Direktur Utama LPPL Radio H2Fm Pulpis selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulpis Moh Insyafi.

Ketua PA Pulpis Wiryawan Arif mengatakan, pelaksanaan perjanjian kerja sama ini memiliki maksud dan tujuan untuk menunjang pelaksanaan pelayanan publik dengan pemanfaatan sarana media elektronik melalui media komunikasi Radio H2Fm Pulpis.

"Yang tentunya dalam penyampaian pengumuman perkara yang tidak diketahui alamatnya (gaib) di wilayah yuridiksi PA Pulpis dan pelaksanaan tupoksi PA Pulpis. Sehingga segala persiapan sudah dilalukan jauh sebelum dilaksanakannya mou tersebut," ujarnya.

Ia menuturkan bahwa sebagaimana pesan oleh pimpinan yang lama untuk melanjutkan MoU dengan beberapa instansi dan stakeholder di Kabupaten Pulpis, terutama dengan penyiaran LPPL Radio H2Fm Kabupaten Pulpis. (ahm)

Berita Terbaru