Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Kompetensi Melalui Audisi Gita Bahana Nusantara

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Maret 2023 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Hendra Lesmana berharap para peserta dapat meningkatkan kompetensi melalui Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara (GBN) tingkat Kabupaten Lamandau 2023.

“Saya harap dengan audisi ini muncul generasi unggul,” ucap Bupati saat membuka acara Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara di GPU Lantang Torang Nanga Bulik, Kamis, 16 Maret 2023 malam.

Dikatakan Hendra, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau semaksimal mungkin memberikan dukungan terhadap program dan kegiatan yang betul-betul berdampak positif bagi generasi muda.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Abdul Kohar. Ia berharap audisi tersebut merupakan wadah untuk mengakomodir dan memotivasi generasi muda.

“Sehingga mampu berkreasi dan memiliki daya cipta salah satunya melalui audisi vokal dan kemahiran menyanyikan lagu-lagu perjuangan,” ujarnya.

Diketahui, audisi tersebut diikuti 85 orang siswa dan pendamping dari 22 SMA/SMK Se-Kabupaten Lamandau dan peserta audisi memilih salah satu lagu yang telah ditentukan oleh panitia yaitu Rayuan Pulau Kelapa, Bangun Pemuda Pemudi, Indonesia Pusaka, Tanah Airku dan Lamandau juara. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru