Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102/Pjg Ramah Tamah Bersama Unsur Forkopimda Kapuas dan Pulang Pisau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Maret 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura Ny Susi Sugandi Bayu Permana telah menghadiri acara ramah tamah bersama Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Forkopimda Pulang Pisau di Kuala Kapuas, Kamis malam, 16 Maret 2023.

Dalam acara ini Danrem juga didampingi Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dan Ketua Persit KCK XXXVII Dim 1011/Klk Ny. Novi Khusnun Dwi Putranto beserta staf.

Kedatangan Danrem 102/Pjg disambut hangat oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau.

“Selamat datang di Kabupaten Kapuas kepada Bapak Brigjen TNI Bayu Permana yang baru menjabat sebagai Danrem 102/Pjg dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura Ny.Susi Bayu Permana beserta para rombongan," kata Ben.

Bupati berharap dengan kedatangan Danrem akan menambah kuatnya sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah daerah. 

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan dan sambutan yang begitu hangat dari Bupati Kapuas serta Forkopimda Kapuas dan Pulang Pisau.

"Saya sebagai pejabat baru Danrem 102/Pjg akan selalu memperkuat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda Kapuas dan Pulang Pisau," ucap Danrem.

Ia berharap dengan adanya acara ini, ke depannya dapat saling berkomunikasi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru