Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Salat Jumat Bersama Masyarakat di Masjid Kubah Kecubung

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Maret 2023 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo salat Jumat perdana di Masjid Agung Kubah Kecubung bersama masyarakat.

Edy menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan dalam pembangunan Masjid Agung Kubah Kecubung.

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Palangka Raya khususnya dan masyarakat Kalteng umumnya. Masjid ini terus kita nantikan keberadaannya dan pemanfaatannya,” ungkapnya, Jumat, 17 Maret 2023.

Wagub menyampaikan kapasitas Masjid ini bisa menampung 6.000 sampai 7.000 orang. Ia mengaku senang karena Masjid Agung Kubah Kecubung sudah bisa dimanfaatkan seluruh jemaah Salat Jumat.

Dia melihat keberadaan Masjid ini sangat strategis karena berada persis di perempatan baik jalan menuju Bandara Tjilik Riwut, jalan dari arah Trans Kalimantan dan dalam Kota Palangka Raya.

“Jangan sampai Masjid ini kita bangun tetapi nanti saat pelaksanaannya kosong. Mari kita makmurkan Masjid ini bersama-sama,” harapnya.

Selain Edy beberapa tokoh Kalteng nampak ikut sholat jumat perdana. Mulai dari Wakil Gubernur Periode 2016-2021 Habib Ismail Bin Yahya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Kemudian Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Suhaemi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Katma F Dirun serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng yang beragama muslim. (HERMAWAN DP/R)

Berita Terbaru