Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Anggarkan Rp23 Miliar untuk Lanjutan Pembangunan Masjid Kubah Kecubung

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Maret 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya saat ini terus menerus berupaya melakukan pembangunan Masjid Kubah Kecubung secara tahap demi tahap.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan, adapun total dana yang sudah di kucurkan oleh Pemko Palangka Raya untuk membangun masjid tersebut adalah sebesar Rp168 miliar.

Dan untuk pembangunan lanjutan pada tahun ini, Pemko Palangka Raya telah menyediakan anggaran sebanyak Rp23 miliar. Dimana dana yang ada akan digunakan untuk finishing bagian halaman masjid.

"Ya saya minta doanya kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya dan masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah agar pembangunan masjid ini bisa berjalan dengan lancar dan baik," ungkapnya, Jum'at, 17 Maret 2023.

Lanjutnya, untuk finishing keseluruhan, memang memerlukan dana kurang lebih Rp 200 miliar, dan dana 23 miliar ini tentunya untuk menguruk bagian halaman masjid yang saat ini sudah separuh diuruk.

"Kalau ada yang bertanya kenapa pembangunan masjid sampai menghabiskan Rp168 miliar, jawabannya tentu ada pada bagian dalam masjid yang terbuat dari bahan full marmer," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru