Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Masyarakat Manfaatkan Masjid Kubah Kecubung

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Maret 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, agar bisa memanfaatkan keberadaan Masjid Kubah Kecubung.

Dimanfaatkan dalam artian, bisa melaksanakan ibadah baik itu ibadah salat Jum'at maupun ibadah salat lima waktu, selain itu juga masjid tersebut bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan lainnya.

Misalnya ibu - ibu ingin memakai untuk tempat pengajian rutin juga bisa, akan tetapi tentunya hal tersebut bisa di komunikasikan lebih lanjut dengan pengurus masjid dan juga pengurus yayasan masjid.

"Masya Allah Alhamdulillah, satu lagi rumah ibadah berhasil dibangun oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, semoga bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat sekitar," katanya, Jum'at, 17 Maret 2023.

Tidak hanya masyarakat tentunya, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang berkantor di Komplek Perkantoran Pemko Jalan Soekarno juga bisa memanfaatkan masjid agung kubah kecubung untuk beribadah.

"Saya apresiasi perjuangan pemko dalam membangun masjid agung ini selama 12 tahun, Alhamdulillah apa yang di tunggu - tunggu masyarakat Kota Palangka Raya sudah hadir," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru