Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT BNN ke-21, BNNP Kalteng Adakan Bakti Sosial

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Maret 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama stakeholder Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemerintah Kota (Pemko) dan Polda Kalteng menggelar Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BNN ke 21 di Kawasan Rindang Banua, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Minggu, 19 Maret 2023.

Dalam kegiatan bakti sosial kesehatan, pihaknya menggelar Pasar penyeimbang, sunatan massal, donor darah, penanaman pohon, dan menggemakan Mars BNN Anti Narkoba.

Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto mengungkapkan kegiatan bakti sosial Kesehatan tersebut diikuti 100 peserta sunatan masal dan 50 peserta donor darah.

Kemudian pihaknya menyiapkan 1000 paket sembako pasar penyeimbang dengan harga yang dipotong 70 persen dari harga awal Rp.150.000 menjadi Rp. 50.000 dengan ditebus menggunakan kupon. Selain itu juga digelar penanaman pohon.

Menurutnya, bakti sosial yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat daerah Rindang Banua, sekaligus membantu masyarakat sekitar mendapatkan sembako murah.

“Alhamdulilah kegiatan bakti sosial hari ini berjalan dengan lancar, dan masyarakat sekitar pun sangat antusias sekali dalam mengikuti serangkaian kegiatan bakti sosial,” pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru