Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dokter Spesialis RSUD Palangka Raya Dapat Mobil Dinas

  • Oleh Hendri
  • 20 Maret 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya menyerahkan 8 unit mobil dinas kepada masing-masing dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berada di Kelurahan Kalampangan.

Mobil dinas ini diserahkan oleh Wali Kota Palangka Raya Farid Naparin dan Wakilnya Hj Umi Mastikah. Mobil ini adalah bentuk dukungan serta apresiasi terhadap para dokter untuk melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya mobil dinas dapat menunjang kerja para dokter spesialis di Kota Palangka Raya, sehingga pelayanan kesehatan kepada lebih masyarakat meningkat lagi,” kata Fairid, Senin, 20 Maret 2023.

Ia menjelaskan bahwasanya jarak rumah sakit kota dari Kota Palangka Raya sendiri cukup jauh. Sehingga para dokter spesialis ini perlu mendapatkan transportasi sebagai penunjang kerjanya.

“Kepada para dokter, saya juga berpesan agar apa yang diterima dari Pemko ini dapat dipelihara dan dipergunakan sebaik mungkin demi melayani masyarakat," tuturnya.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan jumat kemarin bersamaan dengan peresmian gebyar hasil panen kurikulum merdeka belajar dan penyerahan piagam penghargaan UCH. (HENDRI/)

Berita Terbaru