Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Sukamara Berupaya Kegiatan Pasar Murah Kembali Dilaksanakan

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Suhartono berupaya kegiatan seperti pasar murah bisa kembali dilaksanakan, sehingga semakin banyak masyarakat di Kabupaten Sukamara yang terbantu.

"Harapan kita pasar murah seperti ini bukan pada saat bulan puasa saja, tetapi kedepanpun bisa dilaksanakan seperti ini," kata Suhartono saat diwawancara usai kegiatan pasar murah di Pasar Saik, Senin, 20 Maret 2023.

Dalam rangkaian menyambut bulan suci Ramadan, pihaknya juga akan mengagendakan kegiatan lainnya seperti bakti sosial, pemberian santunan di panti asuhan dan kegiatan lainnya.

"Jadi inilah kegiatan yang digagas oleh pimpinan kita bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah," ujarnya.

Suhartono menambahkan, tujuan dari kegiatan pasar murah yang pihaknya laksanakan hari ini secara serentak di Kalteng adalah untuk membantu masyarakat di Bumi Gawi Barinjam, dimana saat ini harga-harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan menjelang Ramadan. 

"Jadi adapun maksut dan tujuan dari bapak Kajati mengadakan kegiatan ini, agar supaya masyarakat terkait dengan menyambut bulan suci Ramadan ini bisa membeli barang-barang dengan harga terjangkau," kata Suhartono saat diwawancara.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menstabilkan harga sembako di pasaran, sehingga para pedagang tidak memainkan harga yang terlalu tinggi menjelang puasa.

"Tujuan lain dari pasar murah ini agar harga yang ada di pasaran juga bisa terjangkau, jangan seenaknya saja menaikan harga," tukas Suhartono. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru