Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Sambut Baik Pasar Murah Yang Digelar Kejaksaan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menyambut baik kegiatan pasar murah yang diadakan Kejaksaan Negri Sukamara, Senin, 20 Maret 2023.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sekda Sukamara Syamsir Hidayat mengatakan, kegiatan pasar murah adalah bentuk wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Sukamara kepada masyarakat.

"Oleh karena itu, saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sukamara merespon dan menyambut baik dengan adanya kegiatan pasar murah menyambut bulan suci Ramadan," ucap Syamsir Hidayat.

Menurutnya, kegiatan tersebut terlaksana tidak lepas peran serta dari instruksi dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang langsung dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri.

"Alhamdulillah dengan koordinasi bersama Bulok, Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Sukamara sehingga sudah tersedia beras, minyak goreng, gula dan juga daging," ujarnya.

"Yang dijual ini adalah bahan pangan yang sangat dibutuhkan masyarakat pada saat ini, terutama menjelang bulan puasa," tambah Syamsir.

Ia berharap, kegiatan tersebut tidak hanya sampai disini, tetapi akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus terbantu selama menjalani puasa di Ramadan 1444 hijriah.

"Kalau bisa nanti pada pertengahan puasa, menyambut hari raya idul Fitri juga bisa terlaksana kegiatan seperti ini," pinta Syamsir Hidayat. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru