Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Musrenbang Tingkat Kabupaten, Ini Harapan Wakil Ketua I DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Maret 2023 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes menghadiri Musyawarah perencanaan pembangunan daerah (Musrenbang) tingkat Kabupaten Kapuas, bertempat di aula Bappelitbangda Kapuas, Senin, 20 Maret 2023.

Kegiatan ini digelar dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kapuas tahun 2024.

Yohanes dalam sambutannya mengharapkan ke depannya pembangunan di Kabupaten Kapuas semakin meningkat, baik itu dari pembangunan SDM, kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur, yang sesuai dengan angka/indikator-indikator dari Badan Pusat Statistik.

"Harapan kami dari DPRD Kapuas, saya mewakili ketua dan pimpinan lain kegiatan ini karena ini adalah rangkaian dari beberapa proses sampai tahapan ini yang menjadi rekomendasi dari Musdes Muscam dan dibawa ke kabupaten dapat diakomodir," kata Yohanes.

Kemudian, lanjut dia nantinya tahapan selanjutnya akan dibawa ke Musrenbang di tingkat Provinsi Kalimantan Tegah.

"Di forum tingkat provinsi nanti bisa kita sampaikan juga seperti terkait SMA, jalan jalan yang ditangani provinsi yang berada di wilayah Kapuas bisa ditangani," ucapnya.

Sebelumnya, kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor dihadiri Sekda Kapuas Septedy, dari Bappelitbangda Kalteng, Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin.

Forum ini juga diikuti para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), para camat, perwakilan unsur forkopimda, tokoh masyarakat, dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru