Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Awali Salat Tarawih di Mushola Asy-Syifa !

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Maret 2023 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran melaksanakan Salat Isya berjemaah dan Tarawih Perdana Bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 M di Musholla Asy-Syifa, Istana Isen Mulang.

Sugianto Sabran tak lupa menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada seluruh jamaah yang hadir usai menunaikan ibadah salat Tarawih.

“Di bulan suci Ramadan ini, saya selaku Gubernur Kalimantan Tengah mewakili seluruh keluarga besar, jika ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan,” tutur H Sugianto Sabran, Rabu malam, 22 Maret 2023.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini mengingatkan untuk memperbanyak istighfar dan bersalawat. Bulan Ramadan menjadi momentum bagi Muslim untuk meningkatkan amal ibadah dan dzikir.

Adapun antara dalam ibadah Salat Tarawih dan Witir, diisi kultum oleh KH Ahmad Sanusi Ibrahim atau yang akrab disapa Guru Jaro. Ia menyampaikan keutamaan Salat Tarawih malam pertama.

Hadir Musholla Asy-Syifa diantaranya Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H Nuryakin serta beberapa ASN di lingkup Pemprov Kalteng yang beragama Islam. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru