Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kapuas Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kenncana Sambut HUT ke-49 Korem 102/Pjg

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Maret 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dan Ketua Persit KCK Cabang Kapuas Ny Novi Khusnun Dwi Putranto telah melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kencana, bertempat di Jalan Jend A. Yani Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korem 102/Pjg. Juga diikuti para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas, serta Dansubdebpom XII/2-4 Kapuas Kapten Cpm Edy.

Rangkaian acara ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan Kencana.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto ziarah ini bertujuan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Negara. 

"Ziarah mempunyai makna yang mendalam bagi setiap insan Prajurit dan PNS Kodim, selain itu pula ziarah rombongan ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan," kata Dandim, Kamis, 23 Maret 2023.

Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepantasnya menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan.

"Kita wajib meneruskan cita-cita perjuangan bangsa, mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dalam rangka membangun dan memajukan bangsa Indonesia, agar bangsa Indonesia maju dan menjadi bangsa pemenang," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru