Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka Pasar Ramadan 1443 H

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2023 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah membuka secara resmi pasar Ramadan yang digelar Pemkab Barito Utara di areal Water Front City (WFC) Jalan Panglima Batur Muara Teweh, Kamis 23 Maret 2023.

Dalam kegiatan Pasar Ramadan ini Pemkab Barito Utara melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menyiapkan 80 lapak dagangan dengan membuka sebanyak 40 tenda. Dimana dalam satu tenda dibagi menjadi dua lapak bagi pedagang.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan bahwa pasar Wadai Ramadhan ini sempat terhenti beberapa tahun karena adanya pandemi Covid-19, akan tetapi Alhamdulillah pada bulan suci Ramadhan tahun 1444 H ini dapat dilaksanakan kembali yang berlokasi di WFC Jalan Panglima Batur Muara Teweh yang letaknya sangat strategis karena berada di tengah tengah pusat kota Muara Teweh, sehingga akses dan jangkauannya sangat mudah.

Dikatakan Nadalsyah, maksud dan tujuan diadakan pasar Wadai Ramadhan ini antara lain untuk memeriahkan dan menyemarakan kedatangan bulan suci Ramadhan tahun 1444 H bulan yang penuh barokah dan maghfirah.

Disamping itu pula, jelas Nadalsyah, Pasar Wadai Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada warga masyarakat kota Muara Teweh dan sekitarnya untuk berbelanja dan memilih kue atau wadai yang disenangi.

“Dan secara khusus kepada kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan dapat memperoleh berbagai pilihan untuk keperluan berbuka puasa bahkan untuk makan sahur,” kata Nadalsyah. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru