Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ajak Warga Tebar Kebaikan Selama Ramadan

  • Oleh Hendri
  • 24 Maret 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah mengajak masyarakat pada bulan Ramadan 1444 Hijriah ini, untuk saling menjaga hati dan memperbanyak menebar kebaikan.

Menurutnya, di bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, limpahan rahmat, ampunan dan karunia Allah SWT. Sehingga diharapkan momen ini dijadikan ajang untuk menjunjung tinggi dan menebar nilai-nilai kebaikan.

"Kalau bulan Ramadan hendaknya dijadikan momentum pembentukan karakter spiritual menuju masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT yaitu dengan menebar sebanyak-banyaknya kebaikan," katanya, Jumat, 24 Maret 2023.

Misalnya dengan melaksanakan kegiatan  keagamaan, terutama upaya untuk bersama memakmurkan masjid sebagai tempat ibadah umat Islam.

Semua kegiatan tersebut memiliki satu target yakni terkendalinya hawa nafsu sehingga tidak ada yang menghalalkan semua cara untuk mencapai tujuan.

"Mari kita tebar kebaikan kepada sesama dan semoga kita diberi kesehatan, untuk menjalankan rangkaian ibadah di bulan suci Ramadan 1444 hijriah ini," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru