Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Hentikan Aktivitas Senam Bersama Selama Ramadan

  • Oleh Hendri
  • 24 Maret 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selama bulan suci Ramadan tahun 1444 H, kegiatan olahraga (SKJ dan senam aerobik) yang dilaksanakan setiap Jumat serta apel pagi dan sore di lingkungan Pemko Palangka Raya dihentikan sementara.

"Aktivitas senam pagi bersama ASN dan PTT yang biasanya kita lakukan untuk sementara ditiadakan atau dihentikan. Nanti akan normal kembali setelah tunai berpuasa," kata Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, Jumat, 24 Maret 2023.

Penghentian sementara aktivitas fisik bagi aparatur pemerintahan ini demi menjaga kekhusukan umat Islam yang sedang berpuasa. Dengan begitu, pelayanan publik yang diberikan tetap optimal.

"Biasanya kami pimpin sendiri aktivitas senam setiap hari Jumat, tapi kalau sedang berpuasa sebaiknya jangan dipaksakan takutnya nanti haus berkeringat dan bisa membatalkan puasa," ujarnya.

Selama Ramadan ini masih banyak kebutuhan masyarakat yang harus dilayani. Masyarakat tetap akan ke kantor dinas meminta pelayanan sesuai kebutuhannya. Untuk itu diperlukan peran pegawai pemerintah yang profesional.

"Pesan kepada ASN agar tetap bekerja dengan baik dan optimal. Kerja ikhlas sebagai ibadah menambah banyak pahala selama bulan suci ramadan ini," tutupnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru