Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan Ombudsman Tetap Optimal di Bulan Ramadan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Maret 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah Raden Biroum Bernardianto memastikan bahwa layanan pihaknya tetap optimal selama Ramadan.

Layanan pengaduan Ombudsman tentu tetap berjalan seperti biasa, bisa di akses oleh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah, baik itu melalui email, website maupun telepon semua bisa di akses.

"Ingin melaporkan layanan publik di Provinsi Kalimantan Tengah yang kurang optimal, langsung buat pengaduan di nomor 0811-1493-737 atau bisa langsung email ke [email protected]," katanya, Minggu 25 Maret 2023.

Hadirnya Ombudsman di Provinsi Kalimantan Tengah sendiri untuk menerima keluhan atau aduan masyarakat yang tidak puas dengan layanan publik, baik itu ditingkat Provinsi Kalimantan Tengah maupun di kabupaten/kota.

Maka dari itu, meskipun di bulan Ramadan, layanan Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah, tentunya harus tetap optimal demi melayani dan mengayomi masyarakat Kalimantan Tengah.

"Saya pastikan layanan Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah akan tetap optimal selama bulan ramadan, jadi kepada masyarakat yang ingin membuat pengaduan, silahkan akan kami layani setulus hati," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru