Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Patroli Objek Vital Cegah Gangguan Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat, melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital yang ada di wilayah setempar seperti perbankan dan kantor Pos Mandomai.

Patroli tersebut bertujuan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas dengan meminimalisir terjadinya kriminalitas.

Kapolsek Kapuas Barat, AKP Volvy Apriana mengatakan pada pelaksanaan patroli tersebut anggota polsek berkomunikasi dengan petugas/security yang sedang melaksanakan tugas di bank.

Pihaknya memberikan pesan-pesan kamtibmas agar petugas bank senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” katanya, Selasa, 28 Maret 2023.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya.

"Harapannya sinergitas dapat terus ditingkatkan dengan seluruh elemen untuk menjaga situasi kamtibmas yang terus kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/)

Berita Terbaru