Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kolaborasi Dengan Kecamatan Arsel, CBI Group Lakukan Normalisasi Sungai Buun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Maret 2023 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai salah satu upaya pelestarian lingkungan hidup, Citra Borneo Indah (CBI) Group berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Arut Selatan (Arsel) lakukan normalisasi Sungai Buun, Kelurahan Baru, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Pencanangan program normalisasi Sungai Buun tersebut dilaksanakan Rabu, 29 Maret 2023 dihadiri oleh Camat Arsel Indra Wardana, Lurah Baru Iksan dan tokoh masyarakat sekitar sungai Buun.

Dari pihak CBI Group saat kegiatan dilaksanakan adalah Corporate Head HR&GA Hendri Ratoe Bachtiar, PLT Manager CSR Abdur Rohman, dan Manager Personalia Sulistio Purnomo.

Kolaborasi tersebut direalisasikan melalui kolaborasi perusahaan dengan pemerintah kecamatan dengan nama Sensasi Arut Selatan (SAS).

Mewakili perusahaan, Sulistio Purnomo menyampaikan bahwa CBI Group, konsisten menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan demi keberlangsungan dan kesehatan lingkungan yang berkelanjutan.

"Pelaksanaan normalisasi Sungai Buun sepanjang 2,5 km dilakukan selama 5 hari sejak 29 Maret 2023 sampai dengan 2 April 2023. Harapannya kegiatan ini bisa meminimalisir potensi terjadinya bencana banjir, serta dapat membantu keberlangsungan hidup masyarakat di sekitar sungai Buun," jelas Sulistio Purnomo.

Karena itulah, menurut Sulistio Purnomo, CBI Group melalui Departemen CSR berusaha melakukan yang terbaik dan ambil bagian dalam program yang berkelanjutan bagi masyarakat di sekitar aktivitas bisnis perusahaan. (WAHYU KRIDA/H) 

Berita Terbaru