Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aplikasi Ruang Ngaji Luncurkan Fitur Baru Khatam Al-Qur'an

  • Oleh ANTARA
  • 02 April 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - J99 Corp. melalui aplikasi Ruang Ngaji meluncurkan fitur baru Khatam Al-Qur’an untuk memudahkan pengguna mengkhatamkan Al Quran karena didampingi ustadz secara virtual.

"Pengguna dapat menambah iman dengan melaksanakan ibadah baca Al-Qur’an dan mendapatkan lebih banyak ilmu dari pendampingan ustadz," kata Founder J99 Corp. Gilang W. Pramana dalam acara peluncuran di Jakarta, Sabtu.

Gilang mengatakan, selain berfokus untuk memberikan akses bagi masyarakat mempelajari agama Islam dengan lebih mudah, pengguna Khatam Al-Qur’an juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk perjalanan umrah gratis.

Fasilitas tersebut diberikan apabila pengguna berhasil menyelesaikan proses khatam dalam waktu 40 hari.

Pengguna aplikasi Ruang Ngaji dapat mengakses fitur Khatam Al-Qur’an dari beranda dan pilih menu Ngaji Online. Lalu secara otomatis pengguna atau user akan diarahkan ke Zoom Meeting bersama ustadz.

User akan mendapatkan 1 sesi berdurasi 45 menit setiap harinya untuk membaca Al Quran didampingi oleh Guru Ngaji.

Tiga jadwal dapat dipilih pengguna untuk proses monitoring selama 40 hari. Setelah sesi khataman berakhir, detailnya akan tercatat di menu riwayat pada aplikasi.

Pemilihan pemenang akan dilakukan secara virtual dengan melibatkan para guru Ngaji di akhir periode.

"Cara menentukan berdasarkan kecepatan mencapai khatam, ketepatan bacaan yang dinilai secara online," katanya.

Adapun fitur lain dari Aplikasi Ruang Ngaji di antaranya adalah Ngaji Online, Al-Qur’an, Waktu Sholat, Quiz Islami, Belajar Bahasa Arab, Penanda Arah Kiblat, Kisah Islami, Kalkulator Zakat, hingga Informasi Masjid Terdekat.

ANTARA

Berita Terbaru