Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli On Call Polres Seruyan Sambangi Nelayan Pesisir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 April 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tim Patroli On Call Polres Seruyan melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar pemukiman warga di wilayah pesisir Kuala Pembuang.

Kegiatan patroli rutin itu, untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan dengan kondusif serta tidak ada gangguan.  

Personel kepolisian yang tergabung dalam Tim On Call Polres Seruyan melaksanakan kegiatan sambang sekaligus patroli wilayah pesisir Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Minggu, 2 April 2023.

Kasat Samapta Polres Seruyan AKP  Harjanto mengatakan, kegiatan  Tim Patroli On Call Polres Seruyan bertujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah pesisir.

Saat menyambangi warga, beberapa pesan kamtibmas disampaikan, untuk dapat bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat baik di lingkungan kerja maupun  tempat tinggal.

“Kami juga mengingatkan warga pesisr untuk berhati hati saat melakukan aktivitas melaut terlebih pada saat cuaca buruk, agar  mempedomani arahan dan prakiraaan cuaca serta gelombang laut yang dikeluarkan oleh BMKG, “  tukasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru