Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Berangkatkan Kloter Pertama Pam Obvitnas ke Papua

  • Oleh Hendri
  • 03 April 2023 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjend TNI Bayu Permana melepas keberangkatan 139 Personel Yonif Raider 631 Antang dalam Satgas Pamobvitnas PT Freeport Indonesia ke Papua, Senin, 3 April 2023.

”Tugas operasi merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijaga dengan penuh semangat, dedikasi dan disiplin dalam menjalankan tugas operasi," kata Danrem.

Sebagai Prajurit, harus selalu siap mendapatkan penugasan dimana pun dan kapanpun juga, karena penugasan operasi dalam dunia Militer adalah hal biasa untuk menambah wawasan dan pengalaman, sehingga lebih profesional dan cakap dalam bertugas.

Danrem berharap ke 555 personel dan materiil perorangan maupun satuan yang saat ini diberangkatkan sampai dengan kembali harus lengkap dan aman.

“Kepada Danyon, saya titipkan seluruh prajurit yang anda bawa ke daerah operasi dan sebaliknya, seluruh Perwira dan prajurit sekalian harus saling mendukung satu sama lainnya dalam melaksanakan tugas di daerah operasi,” tegasnya.

Diakhir amanatnya, Danrem mengingatkan dan menegaskan bahwa Prajurit Korem 102/PJG  di manapun berada harus menjadi bagian dari solusi bukan menjadi bagian dari masalah bagi masyarakat. (HENDRI/R)

Berita Terbaru