Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua TP PKK Kapuas Harapkan Pasar Murah Ramadan Dapat Bantu Warga Kurang Mampu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 April 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas, Hj Asmah Nafiah telah membuka Pasar Murah Ramadan di Kecamatan Kapuas Timur, baru-baru ini.

Kegiatan digelar Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan TP PKK Kapuas dalam rangka menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

"Setiap tahunnya Disdagperinkop dan UKM Kapuas bekerjasama dengan TP PKK Kapuas menyelenggarakan pasar murah Ramadan yang bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan, karena seperti yang kita ketahui menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuan pokok biasanya mengalami kenaikan,” kata Asmah Nafiah.

Lebih lanjut, dia mengatakan pasar murah ramadaan di wilayah Kecamatan Kapuas Timur sudah dibagikan 900 paket dengan rincian barang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula yang bisa ditebus dengan harga Rp25 ribu.

Pelaksanaan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga menjelang hari raya Idul Fitri.

"Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua dapat dan segala amal ibadah lainnya tunai sampai akhir Ramadan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Camat Kapuas Timur, Syarifuddin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penyerahan sembako murah di Kecamatan Kapuas Timur serta ini menjadi kesan karena diserahkan oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas langsung yang menyerahkan dan menyapa masyarakat Kapuas Timur. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru