Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Seruyan Lakukan Sidak Guna Cek Kehadiran Pegawai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 April 2023 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka mengecek secara langsung kehadiran para pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti melaksanakan inspeksi mendadak atau Sidak.

Dalam sidak ini, didampingi Wakil Bupati didampingi Asisten Administrasi Umum  Sugian Noor, Kepala BKPSDM Ahmad Hidayat dan Kepala Satpol PP Titok Kurdias, Rabu, 5 April 2023.

Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah  menjadi sasaran sidak, diantaranya Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Seruyan.

Wakil Bupati menyampaikan, sidak dilaksanakan dalam upaya terus meningkatkan semangat kerja dan memastikan kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Sidak ini dalam rangka untuk melihat secara langsung tingkat kedisiplinan para pegawai, terlebih pada bulan ramadhan, makanya absensi pegawai saya minta untuk di kumpulkan, “ kata Iswanti.

Iswanti berharap, pelaksanaan ibadah puasa Ramadan  tidak menjadi alasan untuk bermalas-malasan, tetap laksanakan tugas seperti biasa dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Tetap semangat dalam bekerja, taati waktu masuk dan pulang kerja yang telah di tentukan selama ramadhan dan terpenting berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru