Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Pahandut Buka Layanan KB IUD Gratis

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 April 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) UPT Puskesmas Pahandut membuka pelayanan ibu yang ingin memasang KB Intrauterine Device (IUD).

Kepala BLUD UPT Puskesmas Pahandut H Ridwan menyampaikan, pemasangan KB IUD atau KB spiral ini adalah merupakan kolaborasi antara pihak puskesmas dengan pihak DisdaldukKBP3APM Kota Palangka Raya.

Dimana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 April 2023, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 wib, di BLUD UPT Puskesmas Pahandut, pemasangan KB spiral gratis tidak di pungut biaya.

"Kepada ibu - ibu yang ingin ikut kegiatan pemasangan KB spiral bisa me dirrect message ke Instagram atau face book puskesmaspahandut, atau bisa WhatsApp ke nomor 0811-554-363," Katanya, Kamis, 6 April 2023.

Sambungnya, kegiatan KB ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Palangka Raya melalui BLUD UPT Puskesmas Pahandut dan DisdaldukKNP3APM untuk mewujudkan keeluarga berencana.

"Ingat semboyan keluarga berencana, dua anak lebih baik, dengan adanya program pemasangan KB IUD ini besar harapannya, bisa menyukseskan program Keluarga Berencana (KB)," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru