Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Kebakaran Tinggal Sementara di Rumah Dinas Kecamatan Baamang

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 06 April 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban kebakaran di Jalan Muhran Ali kini tinggal sementara di Rumah Jabatan Camat Baamang yang dijadikan posko kebakaran.

"Terima kasih Camat berinisiatif korban ditampung di rumah dinas Camat Baamang untuk tempat tinggal sementara," kata Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Kamis, 6 April 2023.

Bupati bersama Sekretaris Daerah Fajrurrahman mengunjungi posko kebakaran yang berada di rumah dinas Camat Baamang, Jalan Cristopel Mihing.

Tampak bupati berdiskusi dengan korban. Ia memberikan semangat dan dukungan moril kepada korban. Musibah ini tidak ada yang pernah menduga. Ia pun memastikan korban mendapat tempat tinggal sementara yang layak.

"Pemerintah Kabupaten Kotim akan memastikan bahwa bantuan dan dukungan terus kami berikan untuk keluarga terdampak. Mari kita berdoa dan saling mendukung untuk bisa bangkit dari musibah ini," ujarnya. 

Sebelum mendatangi posko, ia sempat mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang. Ia menyaksikan puing-puing bangunan gosong. Bahkan kepulan asap tipis masih terlihat.

Pemkab Kotim memberikan bantuan senilai Rp 10 juta kepada 8 kepala keluarga terdampak kebakaran untuk kembali membangun rumahnya. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru