Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Kalteng Berbagi Berkah Bersama Kaum Dhuafa

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 April 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi (DPMPTSP) Kalimantan Tengah (Kalteng) berbagi berkah Ramadan bersama petugas masjid, masyarakat dan kaum dhuafa.

“Kegiatan Ramadan berbagi ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap bulan Ramadan,” ungkap Kepala DPMPTSP Provinsi Kalteng Sutoyo, Kamis 6 April 2023.

Sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya serta uang tunai.

Sumber dananya, lanjut dia, murni menggunakan iuran sukarela dari anggota Majelis Taklim DPMPTSP dan ini merupakan tahun ketiga pelaksanaannya.

Sutoyo menambahkan selain berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, DPMPTSP Provinsi Kalteng juga membagikan paket sembako kepada PNS, Pegawai Kontrak dan Petugas Satpol PP yang beragama Islam.

Selain melakukan penyerahan bingkisan secara simbolis, panitia mengantarkan langsung ke rumah (door to door) kepada penerima yang dianggap layak dan telah dilakukan pendataan sebelumnya agar tidak menimbulkan kerumunan massa. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru