Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

  • Oleh Ramadani
  • 07 April 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa tempat dalam kota Muara Teweh. Kegiatan ini diwakili oleh wakil bupati Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis beserta jajarannya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Sugianto Panala Putra beserta jajaran mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan di beberapa tempat, yaitu untuk panti asuhan Khoirunnas di Jalan Bangau Kelurahan Melayu Muara Teweh dan Pondok Pesantren Yassin yang berada di Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat memberikan manfaat bagi sesama dan kita harapkan dapat menjalin tali silaturahmi yang baik antar masyarakat dan juga Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Jumat 7 April 2023.

Sementara di tempat terpisah, Bupati Barito Utara Nadalsyah yang sedang melakukan check-up kesehatan di Penang, Malaysia menyampaikan semoga dengan bantuan yang ada ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak panti dan pondok pesantren di daerah setempat.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas sinergitas yang telah terbangun selama ini sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antar pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara.

"Terima kasih atas kerjasama dan solidaritas semua pihak khususnya masyarakat di Kabupaten Barito Utara dalam membantu proses pembangunan, semoga apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dapat bermanfaat untuk sesama serta lebih mempererat tali silaturahmi kita semua, Aamiin,” kata Nadalsyah.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru