Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Sampaikan Pentingnya Pendidikan dan Hindari Kenakalan Remaja di Ponpes Al-Amin Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 April 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Sri Umi Daryatun mengisi materi di kegiatan i'tikaf Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amin Kapuas, Kecamatan Pulau Petak, pada Sabtu, 8 April 2023.

Kegiatan diikuti penuh antusias para santri-santriwati yang terdiri dari lembaga MTs, MA dan SMK Ponpes Al-Amin. Mereka mendengarkan dengan seksama materi yang disampaikan seperti tentang pentingnya pendidikan dan masalah kenakalan remaja.

Sri Umi Daryatun dalam kegiatan ini mengingatkan para pelajar akan pentingnya pendidikan, karena merupakan bekal dalam menjalani kehidupan di masa yang akan datang.

"Harapannya semoga generasi muda bisa mempersiapkan pendidikan sebaik-baiknya, karena mereka adalah harapan masa depan bangsa dan agar mengambil peran dalam memajukan Negara," kata Sri Umi.

Wakil rakyat dari Dapil IV Kapuas yang meliputi Kecamatan Pulau Petak, Kapuas Hilir, Dadahup, dan Kapuas Murung ini juga mengajak agar menjauhi yang namanya kenakalan-kenakalan remaja.

"Karena kenakalan remaja merupakan perbuatan yang melanggar nilai dan norma sosial serta mengganggu ketertiban umum. Perilaku ini juga dapat menimbulkan kerugian bagi diri pelaku sendiri dan masyarakat," ucapnya.

Karenanya, legislator dari PKS ini mengharapkan, semuanya dapat bersama-sama menjauhinya, dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru