Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Turut Lakukan Pengamanan Kegiatan Paskah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 April 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas turut melakukan pengamanan pelaksanaan paskah.

Kegiatan pengamanan sendiri dilakukan di dua tempat yaitu pekuburan Nasrani Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir dan di pekuburan Nasrani Jalan A Yani Kota Kuala Kapuas pada Sabtu malam, 8 April 2023.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin mengatakan, kehadiran Sat Pol PP dan Damkar dalam kegiatan ibadah Paskah sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada warga, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan paskah. Di lapangan anggota Sat Pol PP dan Damkar bersinerji dengan TNI-Polri serta panitia paskah,” kata Syahripin, Senin, 10 April 2023.

Kegiatan Paskah di dua tempat tersebut berjalan lancar sampai anggota Sat Pol PP dan Damkar Kapuas kembali ke Kantor Sat Pol PP dan Damkar pada pukul 04.00 WIB dini hari.

“Saya Syahripin Kepala Sat PolPP dan Damkar mengucapkan selamat Hari Raya Paskah bagi umat Nasrani,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru