Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Kapuas Harapkan Pasar Murah Ramadan Dapat Membantu Warga Dadahup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 April 2023 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas telah menggelar Pasar Murah Ramadan di Kecamatan Dadahup.

Pasar murah Ramadan yang diadakan di wilayah Kecamatan Dadahup tersebut membagikan beberapa bahan pokok di antaranya beras, minyak goreng dan gula dengan total 900 paket yang mana bisa ditebus dengan harga Rp 25 ribu.

Sekretaris TP PKK Kabupaten Kapuas, Agusthe Andres Noah mengharapkan program ini dapat membantu masyarakat di saat bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuhan pokok biasanya mengalami kenaikan terutama pada beras.

"Setiap tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perindagkop dan UKM bersama dengan TP PKK Kapuas selalu menyelenggarakan pasar murah seperti ini ke sejumlah kecamatan," kata Agusthe, Senin, 10 April 2023.

Dia juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan segala amal ibadah lainnya tunai sampai akhir Ramadan.

Sebelumnya, Camat Dadahup, Karya Jaya Y Singam menyampaikan rasa terima kasih atas penyerahan sembako nurah di Kecamatan Dadahup dan ia berharap pembagian sembako ini bisa tepat sasaran. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru