Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Ingatkan Warga Bakumpai Perkuat Silaturahmi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 April 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin mengingatkan warga Bakumpai untuk memperkuat silaturahmi.

Nuryakin menilai, yang tidak kalah penting warga Bakumpai harus mampu menjadi warga teladan dimanapun ia berada.

“Warga Bakumpai khususnya yang ada di Kalimantan Tengah, harus mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah, sesuai kapasitas diri masing-masing,” ucapnya, saat Peringatan Nuzulul Quran dan silturahmi keluarga besar Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Minggu, 9 April 2023.

Wakil Ketua KKB Kalteng ini juga menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Bakumpai yang menginisiasi kegiatan Nuzulul Quran.

Ketua Forum Pemuda KKB Kalteng Riko Rahman menyampaikan, bahwa silaturahmi yang dirangkai Peringatan Nuzulul Quran merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun, untuk mempererat tali silahturahmi antarkeluarga bakumpai.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” kata Riko.

Sementara itu, Ketua KKB Provinsi Kalteng H. Suriansyah Murhaini mengajak pemuda untuk meningkatkan kontribusinya dalam hal positif.

“Saya berpesan agar pemuda mampu berkontribusi dalam segala hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru