Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Masyarakat Ikuti Peringatan Nuzulul Qur'an

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 April 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Tommy Irawan Diran mengajak seluruh masyarakat Bumi Tambun Bungai, untuk mengikuti kegiatan Nuzulul Qur'an.

Hal ini dikarenakan, peringatan Nuzulul Qur'an hanya satu kali dalam setahun, dan kegiatan tersebut juga hanya bisa ditemui pada bulan Ramadan, sehingga harapannya masyarakat bisa mengikuti kegiatan tersebut.

"Kegiatan Nuzulul Qur'an ini kan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan juga agar muslim dan muslimah bisa lebih mengimani kitab Al-Qur'an," Katanya, Rabu, 12 April 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengungkapkan, selain Nuzulul Qur'an, masyarakat juga besar harapannya bisa mengimani dan beribadah lebih giat pada malam Lailatul Qadar.

Dengan begitu, besar harapannya masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah, bisa benar - benar berkah menjalankan ibadah Ramadan pada tahun ini, mulai ibadah tarawih, ibadah puasa, hingga ibadah mengaji.

"Jangan lupa ya, apabila di masjid terdekat ada peringatan Nuzulul Qur'an harap bisa di ikuti oleh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah, agar semakin meningkat lagi iman dan juga taqwa," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru