Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ular Piton Sepanjang 3 Meter Masuk Toko Warga Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 April 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Rescue Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palangka Raya mengevakuasi ular piton di salah satu toko Jalan G Obos XII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Rabu, 12 April 2023.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya Gloriana melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian Operasi dan Komuikasi Penyelamatan Sucipto mengatakan, ular piton tersebut memiliki panjang 3,40 meter dengan diameter 3 inci.

“Saat pagi itu pemilik toko berniat mau merapikan barang-barang usahanya di bagian samping toko hingga kaget ketika melihat seekor ular piton yang sempat bersembunyi di balik tumpukan barang,” Katanya

Pemilik toko langsung menelpon team Rescue Damkar Kota melewati Call Center 112 untuk memohon bantuan bisa menangkap ular piton yang membuat kaget dan menakutkan dirinya.

Sesampainya di lokasi, tim pun langsung mengambil tindakan cepat dan hati - hati mengevakuasi ular piton, setelah kurang lebih 15 menit akhirnya ular tersebut berhasil di evakuasi dengan aman.

“Akhir - akhir ini kan cuaca di Kota Palangka Raya cukup panas, sehingga kami menduga, ular piton tersebut bersembunyi di tumpukan barang untuk mencari tempat yang lembab, karena ular sangat suka tempat yang lembab," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru