Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Berikan Dukungan Atlet Muda Taekwondo

  • Oleh Hendri
  • 12 April 2023 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah memberikan dukungan dan mengapresiasi semangat para atlet taekwondo karena meskipun Bulan Ramadan atlet muda taekwondo tetap melakukan latihan rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Cabang Olahraga beladiri Taekwondo merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat diandalkan dalam ajang kejuaraan baik tingkat regional nasional bahkan internasional . Apresiasi atlet taekwondo Palangka Raya secara rutin berlatih dengan maksimal agar di setiap kejuaraan mendapatkan hasil terbaik,” katanya, Rabu, 12 April 2023.

Dia mengatakan prestasi merupakan hasil kerja keras atlet yang sudah mengikuti Latihan, sehingga benar-benar mampu mendapatkan hasil terbaik.

“Kebetulan di sana para atlet tidak hanya belajar Teknik, tetapi  juga diberikan penguatan secara spiritual, sehingga beberapa siswa dari usia dini pun sangat bagus mengikuti guna mendapatkan pendidikan karakter sejak dini,” tuturnya.

Dia berharap kepada seluruh atlet untuk tetap berlatih dengan serius dan pertahankan prestasi serta menjadi atlet yang lebih baik.

"Jadilah seorang atlet taekwondo yang berjiwa olahraga dan atlet yang dibanggakan Kota Palangka Raya," ucapnya.

Umi menambahkan, semoga ke depan selalu lahir atlet taekwondo yang berprestasi bagi Kota Palangka Raya, yang senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, semangat juang dan disiplin yang tinggi.

Selain itu senantiasa dibina dan ditempa, supaya dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, baik di tingkat regional maupun nasional dan internasional. (HENDRI/R)

Berita Terbaru