Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Serahkan Petikan SK PPPK Tenaga Kesehatan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 April 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong serahkan petikan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  tenaga kesehatan yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Rabu, 12 April 2023.

"Selamat bagi 277 PPPK dari tenaga kesehatan di Kabupaten Gunung Mas yang telah mendapatkan SK, selamat bekerja dan bekerjalah dengan baik," ujar Jaya, Rabu, 12 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Jaya meminta kepada PPPK yang baru saja menerima SK untuk bersyukur dengan bekerja sesuai dengan aturan. Sebab, mereka yang diterima telah menyingkirkan ratusan pelamar PPPK tenaga kesehatan di Kabupaten Gunung Mas.

Sementara itu, Plt Sekda Gunung Mas Richard mengatakan bahwa sebelumnya ada 419 pelamar yang mendaftarkan diri sebagai PPPK tenaga kesehatan.

Kemudian, ada 317 pelamar yang lulus seleksi administrasi dan mengikuti seleksi kompetensi lalu yang dinyatakan lulus mengikuti seleksi kompetensi ada 277 pelamar.

"Kemudian, ke 277 pelamar tersebut diusulkan mendapatkan Nomor Induk PPPK,"jelas Plt Sekda Gunung Mas itu.

"Setelah dilaksanakan penyerahan SK PPPK tenaga kesehatan, akan dilanjutkan dengan pembekalan dan sosialisasi kepada seluruh PPPK," imbuhnya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru