Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satlantas Polres Kapuas Mantapkan Gerakan Pengaturan Lalulintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 April 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang arus mudik lebaran tahun 2023, personel Satuan Lalulintas atau Satlantas Polres Kapuas kembali dilatih pengaturan arus lalu lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan usai apel fungsi pagi di halaman kantor Satlantas ini diikuti oleh seluruh personel, bertujuan memantapkan kembali gerakan pengaturan lalu lintas.

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng menyebutkan, latihan 12 gerakan pengaturan lalu lintas tersebut untuk mempertajam dan merefresh anggota yang nantinya disiapkan dan diterjunkan dalam pengamanan arus mudik lebaran 2023.

“Latihan ini untuk mengecek kembali kesiapan anggota terkait personel yang akan diterjunkan dalam pengamanan mudik lebaran nanti,” kata AKP Sugeng, Kamis, 13 April 2023.

Pelatihan tersebut juga diharapkan Sugeng, nantinya anggota di lapangan akan mampu untuk mengambil keputusan dan memprioritaskan saat terjadi kepadatan arus mudik.

"Harapannya ini bisa menunjang personel dalam melaksanakan tugas dan fungsi pelaksanaan tugas sehari-hari, terutama menghadapi arus mudik nanti," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru